Valentine, Restoran Ini Tawarkan Paket Makan Siang Romantis

Salah satu hidangan penutup di Restoran Society
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Riska Herliafifah

VIVA.co.id -Merayakan Valentine atau Hari Kasih Sayang menjadi budaya dan tradisi di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, setiap kali momen itu hadir, sejumlah mal bahkan restoran, juga ikut meramaikan.

Seperti yang dilakukan sebuah restoran, Society. Di sini, ditawarkan paket-paket menarik spesial edisi Valentine.

Restoran dengan konsep dining ini berada di lantai dasar Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Datang ke restoran ini, Anda dan orang terkasih bisa mencicip menu spesial Valentine yang menggugah selera.

Valentine's Days Package menjadi paket yang siap memanjakan perut Anda dan pasangan. Romantis tidak melulu harus makan malam, Anda juga bisa merasakannya untuk makan siang.

Dalam satu paket berisi set menu mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Ada enam menu yang ditawarkan, di antaranya winter salad dengan rasa yang gurih dari krim keju, membuat rasa sayur tidak terlalu dominan. Cocok bagi Anda yang kurang suka dengan daun-daunan.

Hidangan pembuka berikutnya ada deep fried Norwegian salmon croquete, salmon yang digulung dengan kulit kroket, kemudian digoreng dan tidak lupa untuk 'dicocol' dengan saus asam manis.

Mulai masuk ke main course atau menu utama, ada mushroom truffle parmesan. Pasta yang digunakan adalah jenis spageti, ditambah dengan toping jamur truffle. Rasanya gurih, masih dari krim keju yang bercampur di dalamnya.

Petualangan lidah Anda belum selesai. Ada pan roasted chicken yang cukup mengenyangkan. Potongan daging ayam yang lembut, ditambah irisan kentang yang renyah dan helaian buncis memanjakan perut Anda.

Mulai ke dessert, ada red velvet Madeline's dan floating island yang dapat menambah manis momen berdua Anda.

Floating island sekilas seperti es krim, padahal ini adalah putih telur yang dicampur bersama gula dan dikocok hingga kaku. Adonan ini dikenal dengan sebutan meringue.

Meringue disajikan bersama saus vanila dan taburan almond yang dibuat seperti gula. Ditambah garnish dengan karamel.

Semua menu ini disajikan untuk berbagi dengan pasangan. Tertarik? Paket ini berlaku selama tiga hari yakni pada Jumat, 12 Februari hingga Minggu, 14 Februari 2016 dengan harga Rp500 ribu net.

Heboh Foto Kado Valentine Syahrini

Socieaty
by Les Amis group
Plaza Indonesia GF level
Jl. M.H. Thamrin No. 28-30
Jakarta 10350
Telepon: (+6221)29923888
Instagram: @socieaty

Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim

Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim

Mereka menyisir sungai dan membersihkan sampah.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016