Adegan Ciuman Park Min Young Dongkrak Rating Drama

Park Min Young dan adegan ciuman
Sumber :
  • bntnews

VIVA.co.id - Drama Korea Selatan, Remember, terus meraih hasil yang positif. Rating drama yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Park Min Young ini meraih rating tertinggi pekan ini. Drama tersebut berhasil memcatatkan rekor baru untuk ratingnya. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Adalah adegan ciuman antara Park Min Young dan Yoo Seung Ho yang dianggap berhasil mendongkrak rating drama yang bercerita soal hukum ini. 

Menurut laporan Nielsen Korea, di episode 16, drama yang ditayangkan di SBS ini meraih rating 18 persen. Ini merupakan rating terbaik dari drama tersebut. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Saya akan menjadi memorimu," kata Park Min Young  sebelum melakukan adegan ciuman seperti dilansir dari Kdramastars, Jumat 12 Februari 2016. 

Episode ini dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho) yang mengalami gejala Alzheimer di persidangan. Jin Woo sedang berjuang keras untuk membantu rekannya Park Dong Ho dari tuduhan pembunuhan. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Sementara itu, drama yang ditayangkan di jam yang sama dengan Remember, The Merchant Gaekju 2015 meraih rating 11,1 persen. Semnetara itu, drama komedi romantis, One More Happy Ending mencatatkan rating 6,3 persen. Drama ini dibintangi oleh Jang Nara dan Jung Kyung Ho. (ren)

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016