Dua Nenek Ini Sudah Bersahabat Selama 70 Tahun

Nenek Lil dan Jane
Sumber :
  • twitter.com/Kamaricopeland

VIVA.co.id - Hubungan pertemanan atau persahabatan kadang awet tapi ada juga tidak. Apakah Anda percaya pada persahabatan seumur hidup?

Meski tak banyak, namun kisah mengharukan ini menjadi bukti bahwa hubungan persahabatan bisa berlanjut hingga tua. Nenek Lil dan Jane sudah bersahabat baik lebih dari 70 tahun.

Cucu Nenek Lil, aktris dan penyanyi Kamari Copeland dari California berbagi video persahabatan tersebut melalui akunnya di Twitter.

"Nenekku yang luar biasa akan berusia 100 tahun pada bulan depan (sebelah kanan) dan sahabatnya 102 tahun. Sudah 71 tahun  bersahabat," tulisnya dalam akunnya di Twitter, seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Video yang sangat mengharukan itu telah di-retweet lebih dari 42 ribu kali dan memberi tanda suka lebih dari 48 ribu kali.

Kamari mengatakan bahwa ibunya, Alva telah membuat film tentang Nenek Lil dan Jane. "Mereka bertemu ketika masih bertetangga pada tahun 1945. Bersahabat selama 71 tahun. Berharap dapat memilikinya," ujarnya.

Dalam video tersebut, Alva mengatakan, "Anda akan berusia 102 tahun dan Anda 100 tahun. kalian sangat luar biasa."

"Kami tahu itu, kami tidak bisa menahannya," jawab Jane, sedangkan Lil tertawa di sampingnya.

Selain video, Kamari juga berbagi foto keduanya juga Nenek Lil yang sedang bekerja dengan laptopnya. Dia melihat ke arah kamera dan tersenyum.

Ini Tanda Dia Lebih dari Sekadar Sahabat
Joao Pereira de Souza dan penguin yang diselamatkannya, Dindim.

Penguin Berenang 8.000 Km Demi Bertemu Penyelamatnya

Setiap tahun selama lima tahun terakhir, dia mengunjungi pria itu.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2016