Musim Keenam Serial Game of Thrones Segera Tayang

Game of Thrones Season 6
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA.co.id - Bagi Anda yang sudah tak sabar akan kelanjutan kisah di serial televisi Game of Thrones, harus bersiap-siap. Pasalnya, sepuluh episode terbaru di musik keenam serial yang telah meraih penghargaan Emmy ini akan segera ditayangkan.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
HBO telah merilis sejumlah foto teaser Game of Thrones musim keenam. Foto-foto tersebut menampilkan para tokoh kunci di serial yang diadaptasi dari buku terkenal karya George R.R Martin berjudul A Song of Ice and Fire itu, termasuk Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Tyrion Lannister (Peter Dinklage) dan Arya Stark (Maisie Williams).
 
Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Salah satu foto menampilkan efek mengenaskan yang dialami Arya. Tokoh ini mengalami kecelakaan di musim kelima pada episode House of Black and White yang menyebabkan dirinya buta.
 
Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini
Foto lainnya memperlihatkan pertemuan Tyrion dan Varys (Conleth Hill). Ada pula foto Mother of Dragons yang terlihat masih menghabiskan waktu bersama klan Dothraki.
 
Sayangnya, ada satu karakter yang tidak dimunculkan di foto, yakni Jon Snow (Kit Harington). Ini membuat banyak penggemar berspekulasi apakah ia benar-benar telah meninggal dunia di musim sebelumnya.
 
Game of Thrones musim keenam di Indonesia ditayangkan pada jam yang sama dengan AS, yaitu Senin 25 April 2016 pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama pukul 20.00 WIB di HBO.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya