Begini Kondisi Terbaru Lamar Odom Usai Tak Sadarkan Diri

Keluarga Kardashian dan Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id - Suami Khloe Kardashian, Lamar Odom sempat koma selama beberapa hari. Kondisinya sempat memburuk. Ia nyaris tewas. Tetapi, terjadi keajaiban. Ia bangun dari koma. Lantas setelah empat bulan, bagaimana kondisi Odom saat ini? 

Cerita Lain dari Kondisi Terbaru Lamar Odom

Odom sudah pulih dan sehat kembali. Setelah sadar dari koma, kondisi mantan pebasket NBA ini terus membaik. Kondisi Odom pun normal. Bahkan, Odom mulai kembali beraktivitas. 

Pada 11 Februari kemarin, Odom terlihat bersama Khloe di New York City. Bahkan, pasangan yang sedang dalam proses perceraian ini terlihat mesra. Odom tampak membuka pintu untuk Khloe.

Para Pesohor Berdoa untuk Lamar Odom

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, momen romantis itu terekam kamera. Video momen tersebut beredar luas di dunia maya. Dalam video itu terlihat pasangan ini baru tiba di New York setelah melakukan perjalanan dari California. 

Odom tampak sehat. Ia juga tidak dipapah saat berjalan. Ia berdiri normal dan berjalan seperti biasa. Hanya saja, Odom tak bisa berjalan cepat. 

Kondisi Terbaru Lamar Odom Setelah Ditemukan Tak Sadar

Ini adalah penampilan Odom pertama kali di depan publik setelah insiden tak sadarkan diri tersebut. Ia berada di New York City untuk menghadiri pagelaran busana Kanye West. 

Sekadar mengingatkan, Odom ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada pada Oktober lalu. Diketahui Odom mengalami overdosis viagra. Ia tak sadarkan diri selama beberapa pekan. 

Pada Januari 2016, Odom yang sudah sadar diperbolehkan pulang. Ia menempati sebuah rumah dekat dengan kediaman Khloe. Adik Kim Kardashian itu dengan sabar merawat suaminya tersebut. Peristiwa ini juga mendekatkan kembali Khloe dan Odom. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya