Intip Penghasilan Mencengangkan Artis Cantik Korea

Lipstik Jun Ji Hyun
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id - Artis cantik Korea Selatan, Jun Ji Hyun baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Selama merawat bayinya, Jun Ji Hyun tak perlu khawatir soal keuangan. Memiliki anak bukan berarti Jun Ji Hyun pensiun dari dunia akting.

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Justru setelah menikah dan memiliki anak, karier bintang drama  ini Man From The Star ini semakin meroket. Begitu juga penghasilan Jun Ji Hyun. 

Menurut sutradara Kim Tae Gyoon, Jun Ji Hyun sedang berada di puncak kedua dalam kariernya. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

"Jun Ji Hyun mendapat bayaran US$316,5 ribu atau setara dengan Rp4,2 miliar untuk perannya di film The Thieves," katanya seperti dilansir dari KDramastars, Jumat 12 Februari 2016.

Tak hanya dari film, Jun Ji Hyun juga mendapat bayaran mahal dari perannya di drama Man From The Star. Untuk perannya di drama tersebut, Jun Ji Hyun dibayar US$90 ribu atau setara dengan Rp1,2 miliar per episode.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Drama tersebut sebanyak 21 episode, berarti ia menerima bayaran sebesar US$1,7 juta atau setara dengan Rp23,5 miliar," ujar Kim Tae Gyoon.

Kekayaannya bertambah dengan penghasilan sebagai model iklan. Jun Ji Hyun laris manis sebagai model iklan bersama Kim Soo Hyun. Ia dan Kim Soo Hyun menyepakati kontrak iklan senilai US$28 juta atau setara dengan Rp378 miliar. 

Jun Ji Hyun menginvestasikan penghasilannya ke properti. Ia memiliki sejumlah properti mewah. Ia menjadi salah satu artis terkaya pemilik properti di Korea. 

Suami Jun Ji Hyun juga bukan orang sembarangan. Suaminya, Choi Joon Hyuk adalah bankir yang bekerja di Bank of America cabang Seoul. Ia datang dari keluarga konglomerat di Korea. Ia cucu dari desainer Hanbok Lee Young Hee, yang memiliki museum di New York City. Ayahnya memiliki perusahaan manajeman aset. Dan ibunya adalah seorang desainer. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya