Konser 30 Tahun Kahitna 'Banjir' Penyanyi Hebat

Sebagian personel Kahitna. Kelompok ini menjadi salah satu bukti kehebatan Yovie Widianto.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Jelang konser kedua, grup musik Kahitna patut berbahagia. Pasalnya, tiket yang dari awal disiapkan 5.000 lembar oleh pihak promotor, Berlian Entertaiment, habis terjual.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Konser yang rencananya akan berlangsung pada Sabtu, 13 Februari 2016, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, itu mengusung tema 30 Tahun Kahitna Love Festival.

Banyaknya penggemar yang ingin menyaksikan suara merdu para pria tampan itu, membuat pihak panitia menyiapkan ratusan hingga ribuan tiket tambahan, tepat di hari H.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Kami masih membuka loket tiket mulai hari ini sampai besok. Jadi, untuk penonton yang mau membeli tiket di hari pertunjukkan, masih bisa," kata Dino Hamid, CEO dari Berlian Entertainment, Jumat, 12 Februari 2016.

Ditambahkan Dino, pihaknya hanya menyiapkan tiket untuk tiga area yang berada di luar panggung utama.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

"Untuk tiket di area utama, area Love, sudah tidak bisa ditambah lagi. Karena, itu terbatas sesuai dengan kapasitas Plenary Hall. Jadi, tiket tambahan hanya untuk di area Hope, Passion dan Dreams," ucapnya.

Berbeda dengan konser musik pada umumnya, konser Kahitna kali ini mengusung konsep festival. Bukan hanya Hedi Yunus Cs yang akan tampil, para penyanyi terbaik Tanah Air pun ikut berpartisipasi dalam konser tersebut.

Sebelum penampilan Kahitna, pihak promotor menyiapkan empat panggung. Panggung-panggung tersebut akan diisi oleh para penyanyi seperti Titi Dj, Kunto Aji, RAN, Isyana Sarasvati, Raisa, HIVI, Project Pop, The Overtune, Maliq n D'Essentials, Tulus, dan masih banyak lagi.

Pintu konser dibuka pukul 14.00 WIB, dan tepat pukul 21.30 WIB, Kahitna memulai aksi panggungnya.

"Rencananya, kami akan menyapa para penggemar selama dua jam. Tapi, kalo animo penonton baik, mungkin bisa lebih," kata Hedi Yunus.

Selain menikmati musik-musik romantis milik Kahitna, mata dan lidah pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai macam jenis makanan, bazar pakaian dan segala macam pernak-pernik, di Love at Park Inc, yang lokasinya tepat di depan JCC. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya