Reza Pahlevi Mengaku Diminta Indra Bekti Bawa Berondong

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Reza Pahlevi, ditemani dua kuasa hukumnya, mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat, 12 Februari 2016, untuk menyerahkan tambahan barang bukti.

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Menurut kuasa hukum Reza, Yasin Hasan, kliennya pernah diminta oleh Indra Bekti untuk membawakan anak muda alias berondong.

"IB minta berondong. Dan ini jangan sampai terkesan klien kami agen penyedia berondong," ucap Yasin saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti

Yasin mendengar, Bekti menjadi duta sebuah yayasan anak-anak. Ia akan meminta jabatan itu diturunkan, karena berkaca dari kasus kliennya.

"Saya dengar juga IB jadi duta yayasan anak. Ini bahaya laten. Nanti kami akan datangi YKAI, minta IB diberhentikan," ujar Yasin.

Cerita Baru Reza Pahlevi Soal Perilaku Asusila Indra Bekti

Di sisi lain, Bekti membantah semua tuduhan soal dirinya. Awal kasus Bekti muncul, saat pria bernama Lalu Gigih Arsanofa mencoba melaporkannya dengan tuduhan asusila melalui UU ITE.

Tak lama, gambar Gigih dan pria yang diduga Bekti beredar. Setelah itu, Reza Pahlevi muncul melaporkan Bekti, karena mengaku pernah dilecehkan. (ase)

MD, korban Saipul Jamil

Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI

Mereka mendapat respons positif dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016