No Doubt Bentuk Supergrup Tanpa Gwen Stefani

Gwen Stefani
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam

VIVA.co.id - Pencipta lagu populer Don't Speak, Tom Dumont, Tony Kanal, dan Adrian Young telah merekrut Davey Havok dari AFI dalam proyek yang belum diberi nama. Belum diketahui apakah Gwen ikut dalam proyek bersama dengan grup band No Doubt atau itu hanya proyek sampingan mereka.

Menurut Billboard.com, seperti dilansir dari Female First, grup band ini akan kembali dengan memberi kejutan kepada penggemarnya pada tahun ini. "Kami siap kembali," kata pengebuk drum, Adrian.

Sementara itu, Gwen saat ini sedang fokus pada karir solonya, yang baru saja merilis single kedua berjudul Make Me Like You. Lagu itu menceritakan kisah cintanya dengan kekasih barunya, Blake Shelton, setelah bercerai dengan Gavin Rossdale pada tahun lalu.

Lagu tersebut dirilis pada Kamis, 11 Februari 2016. Penyanyi cantik berambut pirang ini mengunggah pengumuman single barunya dalam akunnya di Twitter. Dia juga menulis ucapan terima kasih kepada penggemar setianya, karena telah memberi dukungan.

"Kalian membuat saya sangat bahagia #MakeMeLikeYou OMG #loveuback Terima kasih untuk semua tweet kalian. Membaca semua tweet kalian #surreal #MakeMeLikeu #MMLY #terima kasih," tulisnya.

Barry Manilow Masuk Rumah Sakit, Konser Batal
Gwen Stefani tampil seksi

Insiden Memalukan Gaun Tembus Pandang Gwen Stefani

Gwen tampil memukau saat membawakan lagu barunya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016