Lima Hal yang Ingin Dilakukan Pasangan di Hari Kasih Sayang

Ilustrasi cinta.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim
- Tanggal 14 Februari identik dengan hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Karena itu, besok merupakan salah satu hari yang ditunggu sejumlah pasangan untuk merayakan kebersamaan mereka dengan lebih istimewa. 

Heboh Foto Kado Valentine Syahrini

Berikut ini sejumlah keinginan yang ingin dilakukan pasangan di hari Valentine berdasarkan temuan
Hari Valentine Kerap Disalahartikan Muda-mudi
myoffers.com , seperti dilansir dari
Female First
. 


Memasak bersama

Memasak bersama menjadi salah satu kegiatan yang ingin dilakukan bersama dengan pasangan.
Nah
, jika sebelumnya Anda tidak pernah memasak bersama, maka di hari Valentine, memasaklah bersama pasangan, tentunya dengan cara yang romantis.


Petualangan romantis

Sebuah petualangan romantis, seperti seluncur es atau mendaki menjadi hal yang ingin dilakukan pada 14 Februari besok. Kegiatan ini akan lebih menarik dibanding hanya sekadar ke bioskop dan menonton televisi bersama.


Menulis lagu

Menulis lagu untuk belahan jiwa adalah salah satu hal yang paling romantis dilakukan. Setelah itu, menyanyikannya bersama akan membuat perasaan pasangan menjadi semakin dalam.


Menonton bersama

Menonton bersama masih menjadi keinginan pasangan merayakan Valentine. Mungkin Anda bisa membelikan pasangan tiket pertunjukkan favoritnya, misal olahraga, pameran atau pertandingan.


Membelikan tiket yang disukainya dan menonton bersama dengannya merupakan hadiah yang berarti bagi Anda dan pasangan di hari istimewa ini.


Berikan permen

Memberikan sekantong permen kepada pasangan terlihat lebih baik dibanding dengan memberikan buket bunga, karena sudah terlalu biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya