Konser Romantis Nonstop di Ulang Tahun ke-30 Kahitna

RAN di konser Kahitna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Banyak pengunjung mendatangi lokasi konser grup musik Kahitna, yang bertajuk 30 Tahun Kahitna Love Festival di Jakarta Convention Center di kawasan Senayan, sejak siang tadi.

Bagaimana penggemar tidak antusias dengan konser ulang tahun kali ini, karena penggemar Kahitna tidak hanya akan dipuaskan dengan penampilan kelompok musik yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya tersebut. Namun juga bisa menikmati berbagai musisi papan atas Indonesia.

Sejak pukul 14.00 WIB, kelompok musik Soulvibe, HiVi juga RAN telah membuka konser di tiga lokasi panggung berbeda. Setiap penggemar bahkan bisa memilih akan melihat penampilan siapa, karena waktunya diatur agar tidak berbenturan.

Suasana Haru Saat Ketibaan Jenazah Mike Mohede di Rumah Duka

Misalnya, bagi penggemar HiVi dan RAN, mereka akan tetap bisa melihat penampilan kedua kelompok musik ini.

Hal itu diungkapkan salah seorang pengunjung yang bahkan sudah bisa menyaksikan tiga artis. "Sudah lihat Hivi, Yura, RAN, habis ini Tulus di panggung sebelah," jelas Versa kepada Viva.co.id.

HiVi sendiri telah menyelesaikan penampilannya tepat sebelum RAN, di dua panggung berbeda. Lagu-lagu cinta yang mereka lantunkan juga membuat para penggemar yang datang hanyut dalam romantisme bulan Februari.

Penampilan santai dari Band beranggotakan Febrian Nindyo, Dalila Azkadiputri, Ilham Aditama, dan Ezra Mandira Sugandi ini membius penggemar mereka, dengan lagu-lagu hits mereka, seperti Sama-sama Tahu, Orang ke-3, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

"Apa kabar hatinya?" sapa Rayi saat memasuki panggung Passion, yang disambut teriakan para penggemar. RAN sendiri tampil dengan sangat atraktif, menyapa dan bahkan mengajak salah seorang penggemar naik ke atas pangung.

Dengan suara merdunya, kelompok musik beranggotakan Rayi, Asta, Nino, menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti Para Pemenang, Hanya Untukmu, Jadi Gila, hingga Ratu Lebah, Jauh Di Mata Dekat Di Hati, hingga lagu daur ulang milik Fatur dan Nadila, Kulakukan Semua Untukmu.

Kelompok musik yang pernah mendapat penghargaan MNet Asian Music Awards ini bahkan mengundang salah satu penggemar ke atas panggung untuk menyanyikan satu lagu hits Kahitna, Andai Dia Tahu.

Konser ini masih akan terus memanjakan penggemar hingga tengah malam dengan kehadiran artis-artis papan atas, seperti Tulus, Project Pop, Titi DJ, Raisa, dengan penampilan terakhir adalah kelompok musik Kahitna yang telah aktif di industri musik sejak tahun 1986.

Delon

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

Diet karena lagi jatuh cinta. Ada satu keinginan yang tak terpenuhi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016