Kahitna, Bukti Kehebatan Yovie Widianto

Sebagian personel Kahitna. Kelompok ini menjadi salah satu bukti kehebatan Yovie Widianto.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id -  Siapa tidak mengenal musisi papan atas Tanah Air, Yovie Widianto. Bak Raja Midas, setiap karya musik yang dihasilkannya akan menjadi emas. Kehebatan Yovie diakui oleh rekan sekerjanya di group musik tersebut, Carlo Saba. 

Tips Energik Kahitna di Panggung
"Kayaknya dulu waktu sekolah enggak pernah belajar, tapi selalu ranking satu," papar Carlo Saba, tentang Yovie Widianto.
 
KPI Larang Tayangan Pria Melambai, Ini Kata Yovie Widianto
"Dengar saja setiap lagu-lagu Kahitna yang tidak hanya mampu menyentuh hati setiap orang, namun juga menjadi lagu yang enak dinikmati," ujarnya menambahkan.
 
Yovie Widianto: Saya Ingin Jadi Menteri Kebudayaan
Saat menggelar konser bertajuk Kahitna Love Festival di JCC, Jakarta, Sabtu, 13 Februari 2016, Yovie mendapat tantangan dari penggemar.
 
Tantangan tersebut adalah, Yovie akan membuat lagu dengan nada dan lirik yang didapat sesuai pilihan penggemar yang hadir. Salah satunya adalah nada Do, yang dipilih oleh Bu Acin dari Musica.
 
"Selain Do, apalagi," ujar Hedi dari atas panggung, yang disambut dengan teriakan antusias penggemar. Hingga akhirnya terpilih nada Do, Sol, Re. Sedangkan untuk lirik, penggemar memberikan kata-kata aneh seperti, baper, puisi, cuek, pembunuh, polisi, makan, cinta. Yovie berjanji akan segera menyelesaikan lagu tersebut demi penggemarnya.
 
Pada malam itu juga, Kahitna mengabarkan, lagu terbaru mereka, Rahasia Cintaku, telah menjadi nomer satu di iTunes.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya