Warna Warni Ulang Tahun Anak Kedua Virnie Ismail

Virnie Ismail Rayakan Ultah Anak Keduanya, Deva
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Virnie Ismail tak ikut merayakan hari kasih sayang, Valentine, karena pada 14 Februari 2016, bertepatan dengan ulang tahun pertama anak keduanya, Deva. Warna-warni menghiasi perayaan ulang tahun Deva di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu sore, 14 Februari 2016.

Virnie Ismail Tak Mau Syuting Film Dulu

Bertemakan Play Land, Deva mengenakan baju tokoh kartun, Thomas. Hal ini selaras dengan kue tart hijau tosca, yang terlihat semakin lucu dihiasi kereta Thomas bersebelahan dengan angka satu.

"Sekarang umur Deva satu tahun, dipakein baju Thomas. Ini memang serba pink warnanya bukan karena Valentine, karena hari kasih sayang tiap hari. Acara ini sambil ngumpul sama adik-adik anak yatim, saling berbagi," kata Virnie berbinar bahagia.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Sejumlah anak yatim memang diundang dan kompak mengenakan pakaian berwarna biru tosca, dengan jilbab putih bagi anak perempuan. Sementara itu, anak laki-laki, mengenakan peci hitam. 

Wanita 36 tahun itu berharap, anak-anaknya kelak dapat saling berbagi jika sudah dewasa. Sejak dini, wanita kelahiran Bandung itu mengajarkan agama kepada kedua jagoannya.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

"Harus selalu ada anak yatim, meskipun enggak banyak, tetapi doa anak yatim selalu diijabah Allah, selalu seperti itu dari sebelum menikah. Mereka bahagia, mereka mendoakan kita selalu," tutur pemain film The Wedding dan Bebek Betutu ini.

Serangkaian permainan pun membuat acara makin semarak, dengan mempersilakan anak yatim ke depan. Virnie bersama suaminya, Ferry Indrayudha, dan keduanya anaknya terlihat ceria. Selamat ulang tahun, Deva. (asp)

Jusuf Kalla dan Ny Mufidah Kalla naik becak di Semarang

Ini Harapan Wapres JK di Usia 74

Acara sederhana di rumah dinas.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2016