Virnie Ismail Tak Mau Syuting Film Dulu

Virnie Ismail
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Virnie Ismail tengah berbahagia di dalam kehangatan keluarga kecilnya. Apalagi, saat ini dia telah dikaruniai dua pangeran kecil dari Ferry Indrayudha, suaminya. Wanita asal Bandung, Jawa Barat itu tak lupa terus memantau perkembangan Divo dan Deva.

Warna Warni Ulang Tahun Anak Kedua Virnie Ismail

Saat ini, Deva tengah berulang tahun yang pertama di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 14 Februari 2016. Deva terlihat lucu dengan baju tokoh kartun Thomas.

"Gigi Deva sudah tumbuh banyak, sudah bisa banyak makan, tidak bubur bayi lagi. Dia anak soleh, kalau bangun tidak nangis, malah main guling. Tahu-tahu sudah berdiri sambil celingak-celinguk di pinggir tempat tidur," ungkap Virnie.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Deva juga sudah mulai bisa mengatakan kata daddy, aunty, papa, dan mami, walaupun masih belum lancar.

"Dia ngomong hajah, mungkin agar saya cepat naik haji ya. Deva bilang hajah tuh senyum-senyum," kata pemain film Tiga Sekawan tersebut.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Sementara itu, Divo, anak pertama Virnie dan Ferry, menurutnya juga sangat sayang kepada adiknya. Bahkan, Divo kerap berbagi makanan dengan adiknya. 

"Mereka berdua lucu-lucu, saya mau mereka jadi anak soleh, biar bisa doain kedua orang tuanya. Basic utama saya ajarkan mereka agama, anak itu kan tiket surga buat saya. Saya juga ajarkan lingkungan, kalau tanaman hidup jangan dimatiin, untuk tambah wawasan mereka," ungkap Virnie.

Ia pun saat ini fokus menjalani statusnya sebagai ibu, sehingga tidak mau memforsir dirinya melakukan syuting stripping sinetron atau film. 

"Saya tidak bisa kayak dulu lagi, jadi tidak banyak ambil syuting. Cuma yang tetap bisa bersama anak-anak saja. Buat saya kerja di luar boleh, sudah di rumah ya sebagai ibu dan istri yang baik," jelasnya. 

Ia senang mengisi waktu di rumah dengan memasak dan mengurus anak. Sedangkan untuk menjaga keharmonisannya dengan Ferry. Kuncinya, tidak curhat masalah keluarga kepada siapa pun dan selalu mensyukuri apa yang diterima saat ini.

"Jadi ibu rumah tangga itu sulit, hadepin suami, hadepin anak-anak. Tipsnya terus bersyukur, mengadu sama Allah, jangan curhat ke mana-mana. Semua sudah ada jalannya, Allah yang menentukan," tutur Virnie. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya