Rumah Tangga Norman Kamaru Diwarnai Kekerasan

Istri Norman Kamaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Cici Daisy Paindong, akhirnya angkat bicara atas perlakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dari sang suami, Norman Kamaru.

Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah

Empat tahun menjalani rumah tangga, Norman justru menuduh Cici berselingkuh untuk menutupi kesalahannya, dan telah melakukan kekerasan kepada Cici.

"Dia punya bukti gambar yang diambil sendiri, itu bukan gambar saya sendiri saja. Saya antaranak ke sekolah, sama teman-teman saya juga. Yang diambil gambar saya saja sama Kal Ellino saja, makanya dibilang selingkuh," kata Cici di Kalibata City, Senin 15 Februari 2016.
6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

"Dia bilang saya selingkuh," ucap wanita berkulit putih itu.
Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga

Padahal, Ellino juga teman Norman dan kerabat kerja. "Mereka ada komunitas juga, kerja bareng juga. Dia tahu saya ada proyek sama Kak Ellino, charity bareng. Ketika saya jalan, makanya dituduh selingkuh," kata wanita berambut pendek tersebut.

Norman dan Cici telah pisah rumah sejak November 2015, dan Cici menerima kekerasan dari Norman, setelah menanyakan pemberitaan negatif mengenai Norman.

"Saya hanya bertanya, saat dia off air ke luar kota, ada pemberitaan jelek di luar kota, makanya wajar kan istri nanya, bawa cewek ke kamar, dia ke luar rumah, dengar kabar dari orang. Saya jalan sama Kak Ellino, dia pulang lagi, makanya terjadilah (dipukul)," ujar Cici.

Cici tak sendiri untuk memperkuat kebenaran yang dia ungkapkan, karena didampingi oleh Windu Wijaya, SH, MH.

"Dia melakukan pemukulan di bagian kelopak mata saudari Cici, kekerasan fisik dengan tangan. ‎ Saudara Cici ingin saudara Norman mengaku perbuatannya untuk meminta maaf. Cici mau mempertahankan rumah tangga asal dia minta maaf. Kalau tidak minta maaf, kami akan melakukan tuntutan secara hukum dan dipenjara," ujar Windu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya