Makanan Terbaik untuk Bercinta di Malam Hari

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Terungkap, Menu Makanan Para Juara Olimpiade
- Ketika membayangkan tentang makan malam yang romantis, yang terpikirkan adalah wine, cokelat, atau mungkin daging steak yang lezat yang akan terbesit dipikiran.

Alasan Harus Makan Pisang Lebih Banyak
Namun, bagi Anda yang ingin membuat kehidupan diranjang lebih berarti, bisa memakan makanan yang sehat seperti salmon kukus dan brokoli dapat menjadi pilihan yang baik. 

Makanan Sehat Ini Ternyata Tidak Aman Bagi Tubuh
Walaupun makanan mewah merupakan cara untuk mengambil hati pasangan, namun makanan yang baik untuk jantung adalah makanan yang dapat memengaruhi waktu bercinta Anda di ranjang.

Dilansir laman Fox News, seiring dengan bertambahnya usia, beberapa perubahan biologis mulai terjadi, dan ini dapat memengaruhi fungsi seksual tubuh. Kadar hormon mulai menurun seperti testosteron, estrogen, dan hormon tiroid dan ini mulai berkurang pada awal usia 30-an.

Untuk itu, nutrisi yang tepat sangat penting untuk sirkulasi yang sehat. Ada komponen kimia yang telah ditemukan untuk meningkatkan sirkulasi yaitu Omega 3 dan L-Arginine. Komponen-komponen ini dapat ditemukan dalam makanan seperti minyak zaitun, salmon, kacang-kacangan, dan ini makanan yang sangat baik untuk bercinta.

Selain itu, makanan lain seperti sayuran hijau yang penuh dengan antioksidan, bawang putih, ginseng, dan kedelai juga bisa membantu untuk kesehatan Anda ketika bercinta.

Namun, ada hal lain yang perlu diingat ketika bercinta, yaitu pikiran yang seimbang. Stres atau masalah psikologis dapat secara dramatis mengganggu fungsi seksual. Tentu, suasana hati juga mempunyai peranan yang penting ketika bercinta.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya