Konser Pamungkas Pasha 'Ungu' setelah Jadi Pejabat

Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu (kanan) melepas topinya usai dilantik sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (17/2)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Basri Marzuki

VIVA.co.id – Meski sudah menjadi pejabat publik setelah terpilih menjadi Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said atau dikenal dengan Pasha Ungu, masih dijadwalkan manggung. Pasha akan menghibur penggemarnya di Plaza Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat 26 Februari 2016 pekan depan.

Pasha Ungu Dihujat, Begini Reaksi Istri

Pasha mengatakan, tinggal satu kontrak lagi yang harus dijalani terkait dengan keartisannya. Kontrak itu dibuat karena waktu pelantikan kepala daerah yang waktunya berubah-ubah. Semula ia mendapat informasi awal Februari, belakangan disebut akhir Februari. Bahkan ada yang menyebutkan Juni mendatang.

“Kita sendiri yang akan dilantik juga bingung. Nah, secara manejemen selama belum ada kepastian saya tidak bisa melarang kantor (manejemen) saya untuk mengambil job. Makanya ada satu lagi nih yang tersisa di Semarang. Insya Allah tanggal 26 Februari setelah itu tidak ada lagi,'' jelas Pasha yang ditemui di ruang kerjanya Sabtu 20 Februari 2016.

Pasha 'Ungu' Jadi Pejabat, Giliran Istrinya 'Sibuk' Nyanyi

Namun Pasha belum bisa menjelaskan apakah selama dirinya menjadi pejabat publik di Kota Palu, grup band Ungu akan fakum atau justru mencari penggantinya sebagai vokalis. Menurut Pasha, dia dan kawan-kawannya di Ungu juga sudah membahas hal itu dan mereka juga memahami posisinya saat ini yang sudah tidak lagi menjadi public figur di dunia entertainment.

"Ada teknis yang sudah kami bahas di kantor (manejemen Ungu) yang tidak bisa saya bahas sekarang. Yang pasti teman-teman sudah memahami bagaimana posisi saya hari ini. Memang saya sudah menyampaikan kepada teman-teman bahwa saya sudah tidak bisa lagi seperti dulu. Tidak bisa lagi yang namanya tur berapa kota karena masyarakat Kota Palu membutuhkan saya dan saya juga harus komit,'' lanjut Pasha.

Terungkap, Vokalis Ungu Pengganti Pasha

Soal apakah nanti Ungu akan menggantinya dengan mencari vokalis baru, Pasha menyerahkannya kepada kawan-kawannya di Band Ungu.

"Saya kan sudah pernah menyampaikan saya ke luar dari Ungu, Ungu juga tidak pernah mengeluarkan saya, Ungu juga tidak pernah bubar. Tapi jangan salah, sebenarnya masyarakat Indonesia bukan hanya Kota Palu menginginkan Ungu itu jangan sampai bubar,'' tandas Pasha.

Laporan: Abdy Mari/Palu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya