Aktris Rosie Huntington Rambah Bisnis Fesyen

Rosie Huntington Whiteley
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVA.co.id
Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?
- Aktris cantik Rosie Huntington Whiteley sedang disibukkan dengan bisnis barunya. Setelah resmi bertunangan dengan aktor papan atas Hollywood, Jason Statham, kini ia membantu merancang busana untuk koleksi denim.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
Wanita 28 tersebut bekerja sama dengan pendiri Paige sebuah toko online khusus denim yaitu Adams Geller. Pemeran Transformers: Dark of the Moon ini sedang merencanakan koleksi denim untuk musim semi dan musim panas 2016.

Ariana Grande Rilis Dua Lagu Baru Lewat SoundCloud
Dilansir laman Female First, Rosie sangat menikmati perannya sebagai direktur kreatif dan dia mengungkapkan dirinya akan membuat sesuatu yang menarik dan otentik. Untuk itu, dia akan mengawalinya dengan pembuatan kampanye dan syuting.

"Saya menikmati keterlibatan saya dalam semua aspek, seperti memberi  masukan dan ide kreatif. Saya memiliki pengalaman 13 tahun untuk bekerja di industri ini jadi saya merasa memiliki sesuatu untuk kemajuan merk yang saya kembangkan," ujarnya.

Rosie menjelaskan, alasannya bekerja sama dengan Paige adalah karena merk tersebut telah menemani aktivitasnya selama beberapa tahun. Sehingga ketika diajak berkolaborasi, dia tidak menolak dan menerima dengan senang hati.

"Jujur, semua merk yang saya pilih tentunya memiliki makna pribadi untuk saya dan salah satunya adalah Paige. Saya telah memakai Paige selama beberapa tahun hingga sekarang."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya