Ini Tanggal Syuting dan Rilis Film Justice League

Pahlawan super di Justice League
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA.co.id - Warner Bros tampaknya serius membuat film yang menggabungkan berbagai pahlawan super dalam satu film. Hal ini terlihat dalam akun Twitter Zack Snyder yang memperlihatkan beberapa kostum dari pahlawan super Warner Bros.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
Snyder yang duduk di kursi sutradara dikabarkan siap memulai memproduksi film Justice League. Hal ini dikonfirmasi langsung olehnya dan Waner Bros kepada Entertainment Weekly, seperti dilansir laman Ace Showbiz. Film Justice League akan mengawali syuting pada 11 April 2016, dengan lokasi di Inggris dan Islandia.
 
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Snyder sendiri saat ini sedang mempersiapkan syuting film. Hal ini bisa dilihat pada akun Twitter sang sutradara yang bertemu dengan Jason Mamoa, pemeran Aquaman.  Selain itu, pada foto yang diunggah juga memperlihatkan berbagai kostum superhero dari Justice League, seperti The Flash dan Batman.
 
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Flash pada versi layar lebar akan diperankan Ezra Miller, sedangkan Aquaman, Wonder Woman, dan Ray Fisher Cyborg hadir perdana pada film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan tayang pada 25 Maret.  
 
Sementara itu pahlawan DC akan bersatu dalam film Justice League Part One , yang akan hadir pada 17 November 2017.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya