Pria, Ini Tanda-tanda Istri Tidak Bahagia

Ilustrasi patah hati.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA.co.id - Wanita bisa dibilang seperti cuaca, tidak bisa diduga! Tapi, ketika suaminya mengabaikannya, hal ini bisa membuat sang istri secara bertahap mulai merasa tidak bahagia dalam pernikahan.

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
Ketika Ada mengucap janji sehidup semati ketika menikah, Anda cenderung untuk mengatakannya dari hati Anda. Tapi, berapa banyak dari Anda benar-benar melakukannya sesuai dengan sumpah.
 
Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah
Suami, mungkin pekerjaan begitu penting dan begitu juga teman-teman, tapi bagaimana dengan istri Anda? Berikut tanda-tanda istri tidak bahagia, seperti dilansir laman Boldsky.
 
Tidak Hanya Wanita, Pria juga Bisa Pilih Baju Pengantin
Berhenti bicara
 
Ini adalah fakta bahwa wanita suka bicara. Jika istri Anda tidak berkomunikasi dengan Anda, maka ada sesuatu di benaknya yang perlu Anda ketahui dengan bertanya.
 
Cepat marah
 
Tidak ada istri bicara banyak kepada suami ketika mereka marah. Jika istri Anda diam tanpa ada alasan, ini adalah tanda pertama dari seorang wanita yang sudah menikah tidak bahagia.
 
Selalu lelah
 
Sebuah studi UCLA menemukan bahwa perempuan dalam pernikahan yang tidak bahagia memiliki kadar kortisol lebih tinggi, ini menyebabkan sejumlah gejala seperti kelelahan kronis.
 
Menolak berhubungan seks
 
Wanita yang tidak bahagia dalam pernikahan tidak suka disentuh atau dicium oleh suami mereka. Jika ia menolak ajakan untuk berhubungan intim, berarti ada yang salah dari istri Anda.
 
Tidak memerhatikan Anda
 
Ketika istri tercinta kehilangan minat pada Anda, itu adalah ketika Anda harus menyadari bahwa ia tidak lagi merasa tertarik kepada Anda dalam pernikahan. Ini adalah salah satu tanda-tanda utama untuk menunjukkan dia tidak bahagia dalam pernikahan.
 
Mulai memikirkan diri sendiri
 
Seorang istri yang tidak bahagia dalam pernikahan akan menjadi egois dengan waktu, uang, dan emosinya. Ini tanda bahwa ia tidak bahagia dengan Anda dan harus ditangani sejak dini jika Anda tidak mau kehilangan selamanya.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya