Pee Wee Pumps Ciptakan Sepatu Hak untuk Bayi

Sepatu hak bayi
Sumber :
  • instagram.com/peeweepumps/

VIVA.co.id - Sepatu hak dapat menunjang penampilan, karena bisa membuat kaki lebih jenjang. Bagaimana jadinya jika sepatu hak dikenakan bayi Anda? 

Dikutip dari Mirror, salah satu perusahaan yang berbasis di Pennsylvania, Pee Wee Pumps menciptakan sepatu hak untuk bayi. Pendiri perusahaan tersebut, Michelle Holbrook mengatakan, sepatu tersebut dibuat khusus untuk bayi.

Sepatu Bagi Penggemar Alice in Wonderland

Sepatu ini diklaim sesuai dengan ukuran kaki bayi, tidak akan melukai kaki buah hati Anda, karena dibuat dengan menggunakan bahan yang fleksibel dan lembut, sehingga bayi dapat melipat tumitnya. Sepatu ini juga memiliki desain yang modis, seperti zebra, leopard atau polos.

Dia mengaku mendapatkan inspirasi tersebut dari sepasang sepatu tidur bayi Sebelum mengandung putrinya. Saat dia mencari sepatu untuk buah hatinya, dia tidak menemukan sepatu yang cocok.

Namun kehadiran sepatu ini menimbulkan beragam komentar. Ada yang mendukung, namun ada yang menolaknya karena sepatu hak untuk bayi belum tepat digunakan, karena mereka masih terlalu belia.

Wanita, Tujuh Alas Kaki Ini Wajib Dimiliki
Kanye West

Produksi Sejuta Sepatu Kanye West, Adidas Bangun Pabrik Lagi

Harga sepatu Yezzy setengah dari tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2016