Film 'Spotlight' Raih Penghargaan Oscar 2016

Lambang Piala Oscar
Sumber :
  • oscars.org
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Chris Rock yang terpilih sebagai pembawa acara Oscar 2016 membuka ajang bergengsi ini dengan pidato warga kulit hitam yang mengundang canda tawa penonton. Pagelaran yang ditampilkan secara live screening di Cinemaxx Theatre, FX Sudirman, Jakarta pagi ini langsung dari Dolby Theatre Hollwyod, Amerika Serikat.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Dia mengenakan jas berwarna putih dengan dasi kupu-kupu hitam. Penampilannya semakin apik dengan celana kain berwarna hitam.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Pembacaan nominasi pun dimulai dengan kategori The Best Original Screenplay oleh Charlize Theron. Pemenangnya diraih oleh film Spotlight.

‎Film ini tentang jurnalis yang mengungkapkan kasus tuduhan pelecehan seksual di Gereja Katholik berdasarkan kisah nyata.

"Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung kami, baik keluarga dan juga kerabat kerja. Ini semua untuk kalian juga," kata McCarthy, sang sutradara.

Selain itu, film The Big Short meraih penghargaan The Best Adapted Screenplay. Tentunya Charles Randolph dan Adam Mckay bersyukur atas kesuksesan mereka.

"Terima kasih telah mempercayai kami untuk menggarap film mengenai financial di Amerika. Terima kasih juga kepada Michael Louis dan juga yang lain yang telah berpartisipasi dalam film ini," ungkap Charles Randolph.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya