Manggung di Java Jazz 2016, Rizky Febian Grogi

Sule dan Rizky
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVA.co.id
Cerita Diastika Lokesworo Curi Perhatian di Java Jazz
- Walau terbilang baru di dunia musik Tanah Air, penyanyi muda Rizky Febian kini sudah menjadi sorotan para pecinta musik Jazz tanah air. Putra kandung komedian Sule itu menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam gelaran Java Jazz 2016.

Diplomat RI Dukung Palestina Lewat Lantunan Jazz
Terkenal lewat lagu berjudul "Kesempurnaan Cinta," Rizky mengaku bangga dengan kesempatan yang diberikannya pada malam hari ini JJF di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Maret 2016.

Afgan Hibur Penonton di Hari Terakhir Java Jazz Festival
"Ini suatu kebanggan juga buat Iki (Rizky) bisa main diajang musik besar. Ini juga event festival yang dulu Iki cuma bisa mimpi, dan akhirnya bisa main disini (JJF)," kata Rizky dalam jumpa media.

Selain menyanyikan lagu baru, Rizky hari ini juga membawakan beberapa lagu lawas. "Tadi nyanyi dengan konsep membawakan lagu dari tahun 70 an hingga 2000 an," katanya.

Usia pun tak dijadian halangan untuk Rizky berkolaborasi dengan penyanyi senior lainnya. "Iya tadi juga Iki kolaborasi sama Barsena, Rick Karnadi, Kila juga dan itu konsep grup," ungkapnya.

Untuk tampil dihajatan musik besar seperti ini pun diakui Rizky, dirinya memiliki beberapa kesulitan. Pasalnya, Rizky hanya berlatih selama tiga hari.

"Sebelumnya juga sempat kita latihan vokal sama koreografi juga. Kita cuma latian 3 hari dan itu pun sulit banget atur jadwalnya. Karena masing-masing punya kesibukan lain. Tapi berkat bantuan Allah semua lancar," kata dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya