Menanti Aksi Sting di Hari Kedua Java Jazz 2016

Musisi Inggris, Sting saat konser di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA

VIVA.co.id - JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat sudah dipadati para pengunjung Java Jazz Festival (JJF) 2016, Sabtu, 5 Maret 2016.

Penampilan Tak Biasa Kunto Aji di Java Jazz 2016

Di hari kedua festival musik Jazz terbesar se-Asia Tenggara itu terlihat peningkatan jumlah pengunjung. Tepat pukul 15.30 WIB, pintu masuk JJF di buka oleh pihak panitia. Di hari kedua ini, JJF akan menampilkan penampilan-penampilan musisi lawas seperti, Berry Likumahua, Lingua, ME, Fariz RM, dan lainnya.

Tak hanya itu,  musisi muda seperti Glenn Fredy, Marcello Tahitoe, Isyana Sarasvati, Endah N' Rhesa, Tesa Sumendra, RAN, Mocca, White Shoes and The Couple Company, Ari Kurniawan, Badai dan lainnya juga akan tampil di JJF malam ini.

Badai Selalu Tanpa Kerispatih Main di Java Jazz

11 panggung JJF 2016 sore ini pun akan di meriahkan lewat penampilan para penyanyi Internasional seperti, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Yellow Jackets, Larry Coryell & David Garfield, Patti Austin With Jazz Orchestra of Concert Gebouw, Charlei Lim, dan sejumlah musisi lain.

Untuk bintang tamu malam ini, JJF ini akan menghadirkan penampilan penyanyi dunia, Sting. Sting akan berduet dengan Chris Botti. Tak hanya itu, penampilan David Foster pun menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para pengunjung.

Sting: Terima Kasih, Jakarta

(mus)


Kolaborasi Chris Botti-Sting di Java Jazz Festival 2016

Daftar Musisi yang Tampil di Java Jazz 2016 Hari Terakhir

Di hari terakhir ini, ada penampilan mengejutkan dari Afgan.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2016