Kolaborasi 3 Musisi Tanah Air Ini Meriahkan Java Jazz

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Penampilan Isyana Sarasvati, Glenn Fredy dan Marcello Tahitoe di panggung BNI Hall, Java Jazz Festival (JJF) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Maret 2016 mampu memukau penonton.

Yura Yunita, Glenn Fredly dan Kisah Cinta di Negeri Sakura

"Apa kabar semuanya, yeaaaah!!!!!," sapa Isyana kepada seluruh penonton yang memenuhi area konser.

Lagu 'I Miss You Like Crazy' dibawakan Isyana dengan memukau. Isyana terlihat anggun dengan balutan blezer putih lengkap dengan celana etnik dan rambut yang terurai indah. "Sekarang kita happy-happy ya," teriak Isyana.

Authenticity, Konser Lintas Genre Hadirkan Glenn Fredly
"Mari kita sambut Glenn Fredly," sambung Isyana.
 
Air Mata Glenn Fredly Saat Ingat Mike Mohede
Pria asal Ambon itu terlihat tampan dengan balutan T-shirt putih dan jas berwarna biru tua serta mengenakan topi yang menjadi ciri khasnya.
 
Glenn dan Isyana pun berduet membawakan lagu berjudul 'Sweet Baby'. Seketika keduanya menyihir para penonton dengan suara merdu mereka.
 
"Tepuk tangan untuk kalian semua," teriak Glenn.
 
Usai berduet bersama, Isyana kembali ke belakang panggung. Dan Glenn melanjutkannya dengan menyanykan lagu berjudul 'After The Love This Gone'.
 
Memang tak banyak lagu yang dibawakan Glenn dan Isyana. Kini giliran Marcello yang berdendang di atas panggung.
 
Berbeda dengan Glenn dan Isyana yang terlihat formal, Marcello terlihat kasual dengan balutan kemeja denim, celana jeans dan rambut gondrongnya yang dibiarkan terurai.
 
"Suaranya manaaa Java Jazz," teriak Ello sapaan akrab Marcello.
 
Lagu milik Nirvana, 'Smell Like Teen Spirit' dinyanyikan Ello dengan energik. Didukung dengan gemuruh riuh penonton.
 
Ketiga tampil memukau di panggung Yamaha yang megah. "Ini lagu kami bertiga, terimakasih untuk semua, terimakasih Yamaha. Dan makasih buat musisi-musisi di belakang kita (home band)," ucap Glenn seraya ketiganya menyanyikan lagu berjudul 'September' dengan irama ngebeat.
 
(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya