Penampilan Tak Biasa Kunto Aji di Java Jazz 2016

Kunto Aji
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id - Penyanyi jazz Kunto Aji tampil memukau dengan konsep yang unik di panggung BNI Java Jazz Festival 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 5 Maret 2016.

Pelantun 'Terlalu Lama Sendiri' itu biasanya tampil dengan gitar dan gayanya yang cool. Tapi Sabtu malam di panggung Java Jazz, ia tampil tak biasa, didampingi oleh tiga orang pemain pantomin membawakan lagu berjudul 'Buka Buka Buka'.

"Lihat sekeliling, bukalah cakrawalamu. Sejelas ini mauku. Ku tarik daun telingamu. Buka matamu," serunya seraya menyanyikan lagu 'Ekspektasi'.

Usai membawakan lagu-lagu yang terdapat pada album terbarunya, Kunto Aji bergegas masuk ke belakang panggung.

Sang pemain pantomin pun kembali muncul. Kunto Aji pun kembali ke atas panggung. "Satu lagu yang ditulis dari sudut pandang pria untuk mengerti lawan jenisnya. 'Amatiran'," ucap Kunto Aji.

Lagu berjudul 'Mercusuar' dibawakan dengan apik diiringi dengan suara angin yang menjadi backsound.

"Terima kasih banyak. Ini lagu-lagu saya dari album Generation Y. Rangkaian cerita yang saya ulas secara visual bersama teman-teman saya dari pantomin. Satu lagu terakhir. Single pertama saya," kata Kunto Aji.

Lagu andalannya di single pertama, 'Terlalu Lama Sendiri' menjadi lagu terakhir di penampilannya di Java Jazz Festival 2016 di hari kedua ini.

"Terimakasih semuanya," tutup Kunto Aji.

Barasuara Siap Hibur Penonton We The Fest (WTF) 2016
Jakarta Melayu Festival

Panitia Gratiskan Jakarta Melayu Festival 2016

Akan diselenggarakan 20 Agustus 2016 di Ancol Beach City.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016