David Foster Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Musisi asal Kanada David Foster berkolaborasi dengan Lea Simanjuntak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyanyi dunia David Foster menjadi bintang tamu yang ditunggu-tunggu para pengunjung Java Jazz Festival 2016 di hari ke dua hajatannya, Sabtu, 5 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konsep panggung megah lengkap dengan lighting yang sempurna membuat konsernya semalam begitu dielu-elukan penggemar.

Tak lama berselang, pria paruh baya itu pun muncul di hadapan para penggemarnya yang memenuhi panggung BNI Hall. "Sangat senang sekali bisa kembali datang ke sini (Indonesia)," teriak David dari atas panggung.

Tak canggung, David terus berinteraksi dengan penonton. "Apa kalian keluarkan uang malam ini untuk menonton?" tanya David.

Di atas panggung David tak sendiri, ia menggandeng penyanyi asal Belanda, Barget Lewis. Keduanya kompak menyanyikan lagu milik penyanyi Chaka Khan yang berjudul 'Through The Fire'.

Di lagu selanjutnya, mereka membawakan soundtrack film Dream Girls yang berjudul 'And I Am Telling You I'm Not Going' (Jennifer Hudson).

Tak malu-malu, David memuji kepiawaian Barget menyanyi. "Saya baru saja marah dengan dia (Barget) untuk pertama kalinya kenapa dia tidak menyanyikan lagu ketika latihan," ungkapnya seraya tersenyum.

Tak hanya berduet dengan Barget. David pun berduet dengan dua penyanyi Indonesia. Penyanyi muda, Cavin, yang baru berusia 11 tahun berduet dengan David menyanyikan lagu berjudul 'Sign, Sealed, Delivered' milik Stevie Wonder.

Penyanyi mungil Lea Simanjuntak pun menjadi teman duet David yang memukau. Lea dengan apik membawakan tembang berjudul 'The Power Of Love' milik Celine Dion.  Dan dilanjut beberapa karya miliki almahrum Whitney Houston, 'I Have Nothing' dan 'I Will Always Love You'.

Barasuara Siap Hibur Penonton We The Fest (WTF) 2016
Jakarta Melayu Festival

Panitia Gratiskan Jakarta Melayu Festival 2016

Akan diselenggarakan 20 Agustus 2016 di Ancol Beach City.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016