Daftar Musisi yang Tampil di Java Jazz 2016 Hari Terakhir

Kolaborasi Chris Botti-Sting di Java Jazz Festival 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Tak terasa sudah menginjak hari ketiga hajatan musik Jazz terbesar se Asia Tenggara, Java Jazz Festival (JJF) 2016 digelar. Di hari terakhir perhelatannya, akan penuh warna dengan penampilan berbagai musisi lokal dan mancanegara.

JJF 2016 hari terakhir ini menyuguhkan nama-nama besar penyanyi yang akan menghentak JIEXpo, Kemayoran, Jakarta. BadBadNotGoo, Till Bronner, Patti Austin With Jazz Orchestra of The Concert Gebouw, Yellow Jackets dan lainnya merupakan daftar nama penyanyi mancanegara.

Sedangkan untuk penyanyi lokal, JJF 2016 akan menampilkan, Maliq & D'Essentials, Tompi, Regina, Andien, Marcell Siahaan, Gita Gutawa, Afgan, White Shoes & The Couples Company, Erwin Gutawa, GAC, Berry Likumahua, Rida Sita Dewi, Dwiki Darmawan dan lainnya akan menyapa para pencinta musik jazz.

Di hari terakhirnya ini, ada penampilan mengejutkan datang dari penyanyi muda, Afgan. Tak hanya itu, penampilan ketiga guess star JJF, David Foster, Chris Botti dan Sting pun menjadi daya tarik di malam nanti.

Seperti diketahui, ini adalah perhelatan ke 12 yang diadakan pihak promotor Java Festival production, yang akan terus menjadi perhelatan tahunan para musisi dan penikmat musik jazz.

Barasuara Siap Hibur Penonton We The Fest (WTF) 2016
Jakarta Melayu Festival

Panitia Gratiskan Jakarta Melayu Festival 2016

Akan diselenggarakan 20 Agustus 2016 di Ancol Beach City.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016