Cara Bangkitkan Hasrat Bercinta Sesuai Zodiak

VIVAnews - Zodiak ternyata tidak hanya bisa menggambarkan peruntungan, kepribadian, dan karier. Ternyata, kehidupan seksual Anda dan pasangan pun bisa dilihat dari zodiak. Jika saat ini pasangan tidak terlalu bergairah untuk bercinta cari penyebabnya dan cara meningkatkannya melalui zodiak. Jadi, Anda tidak perlu menebak-nebak.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Sagitarius: Sagitarius sangat suka berpetualang. Untuk itu jangan pernah berkata tidak jika pasangan mengajak "berpetualang". Jika ia menawarkan untuk menghabiskan waktu di alam, atau mencoba hal baru ikuti saja kemauannya. Hubungan bisa menjadi lebih segar dan Anda dan pasangan menjadi lebih intim. Sisi romantisme sagitarius biasanya akan muncul di tempat dan suasana baru. Pria sagitarius mudah bosan, jadi selalu ciptakanlah suasana baru. 

Capricorn: Pria capricorn sangat sensual dan menyukai hal-hal yang berbau alam. Mereka tipe pekerja keras, dan sedikit gila kerja. Untuk membangkitkan hasratnya, buatlah ia untuk sementara lepas dari pekerjaannya. Mintalah dengan manja pada pasangan untuk mematikan telepon genggam atau blackberry-nya. Manjakan dirinya dengan memberi pijatan seksi dan buatlah ia merasa lebih santai. Pasangan pasti akan meminta "menu" selanjutnya.
 
Aquarius
: Aquarius sangat suka melakukan eksperimen atau mencoba gaya baru bercinta. Cobalah untuk mengajak pasangan melakukan teknik bercinta "new age" seperti seks tantric yang berdasarkan gerakan yoga. Hal itu akan sangat menantangnya karena tidak hanya melibatkan fisik tetapi juga pikiran. Jangan lewatkan pembicaraan di atas ranjang, pria aquarius sangat menyukainya, karena bisa melihat isi otak Anda.

Pisces:
Pisces memiliki fantasi bercinta yang luar biasa. Jadi, sesekali mewujudkan fantasi pasangan pisces Anda tidak ada salahnya, asalkan Anda juga tidak keberatan. Berikan kejutan dengan menggunkan kostum unik dan seksi tentunya, yang belum pernah pasangan lihat sebelumnya. Anda juga bisa mengajaknya untuk mandi atau berendam bersama. Sebagai "foreplay" berikanlah pijatan-pijat sensual. 

Aries: Aries mudah merasa bosan. Untuk itu jagalah hasratnya dengan selalu mencoba teknik bercinta gaya baru. Tantang dia untuk melakukan gaya-gaya kama sutra yang belum pernah Anda dan pasangan coba. Aries juga sangat suka dimanja, jadi manjakanlah pasangan dengan sentuhan dan belaian.

Taurus: Taurus sangat menyukai hal yang berbau sensual. Mulai dari musik, bebauan, makanan dan minuman. Dengan menyediakan makanan dan minuman, kemudian meperdengarkan musik  favoritnya pasangan pasti akan "luluh". Apalagi jika Anda memberikan pijatan dengan menggunakan minyak aroma terapi kesukaannya.

Bila zodiak pasangan Anda salah satu dari ini: Gemini, Cancer, Leo atau Virgo, Libra, Scorpio, klik di sini!

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024