Iko Uwais dan Ade Rai Pilih Perlengkapan Olahraga Nyaman

Ade Rai (jaket hitam) dan Iko Uwais (kaus merah) di acara pembukaan toko pertama Under Armour di Indonesia di Mall Kelapa Gading 2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Masalah yang sering terjadi saat seseorang berolahraga adalah keringat berlebih, cepat merasa lelah, dan gerah. Hal ini juga menjadi perhatian dua selebriti papan atas Indonesia, yang terkenal memiliki kepedulian dan minat tinggi dalam olahraga, Iko Uwais dan Ade Rai.

Sebagai orang yang aktif dan memiliki citra sebagai atlet di bidang berbeda, kedua pria ini mengaku bahwa kenyamanan menjadi hal terpenting saat berolahraga. Dengan begitu, tidak aneh saat seseorang yang gemar berolahraga memilih perlengkapan yang nyaman.

"Sepatu, baju, semua perlengkapan yang digunakan saat olahraga nyaman, tentunya kenyamanan itu membuat orang lebih betah berolahraga," ujar Ade Rai yang ditemui usai acara pembukaan toko pertama Under Armour di Indonesia di Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara, Sabtu, 12 Maret 2016.

Hal senada juga diungkapkan oleh aktor, laga, Iko Uwais. "Saya bergerak aktif, sehingga membutuhkan pakaian yang cepat menyerap keringat karena biasanya. Kalau pakaian yang digunakan tidak cepat menyerap keringat, bukannya sehat, malah masuk angin," katanya.

Memenuhi keinginan tersebut, Under Armour merancang perlengkapan olahraganya tidak hanya dengan desain dan warna yang menarik, tapi juga dilengkapi teknologi yang bisa membuat orang lebih merasa nyaman saat berolahraga.

"Adanya teknologi cool switch yang mendinginkan tubuh saat orang yang mulai berkeringat, hingga pakaian yang sudah dilengkapi lapisan yang memiliki fungsi seperti sunblock," jelas Robin Liem dari Tim Under Armour Indonesia.

Ade menambahkan bahwa selama ini orang fokus pada desain tapi tidak pada kenyamanan. Sedangkan produk ini selain memiliki desain yang bagus, nyaman, juga teknologi yang bisa membuat olahraga lebih maksimal. (ase)

Olahraga yang Baik untuk Dapatkan Jantung Sehat
Ilustrasi Peregangan

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin

Ada banyak manfaatnya, apa saja?

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016