Alasan Batman Menyerang Superman di Film 'Dawn of Justice'

Batman V Superman
Sumber :
  • facebook.com/batmanvsuperman/

VIVA.co.id - Para penggemar film pahlawan super, pasti sudah tak sabar lagi menantikan Batman v Superman: Dawn of Justice. Kabar buruk bagi Anda, karena dalam film tersebut terdapat salah satu tokoh penting yang tewas.

Ben Affleck Korbankan Hidupnya untuk Film The Accountant
Hal itu diungkapkan oleh pemeran Batman, Ben Affleck. Pria berusia 43 tahun itu, baru-baru ini membocorkan kematian tokoh yang akan membuat Batman sangat terpukul.
 
Box Office: Film The Boss Kalahkan Batman v Superman
Dilansir dari Hollywood Life, menurut Affleck, kematian tokoh tersebut adalah alasan di balik karakter Batman yang jauh lebih gelap di film ini.
 
Pendapatan Film Batman v Superman Anjlok 68 Persen
"Dia (Batman) sangat marah dan merasa memiliki masa lalu yang pahit, karena kehilangan orang yang bertarung di sampingnya. Kematian karakter itu sangat membuatnya putus asa dan dia menderita," ujar Affleck.
 
Ia juga mengatakan bahwa penderitaan Batman tersebut dapat dirasakan, bahkan sebelum film itu dimulai.
 
Batman yang diperankan Affleck memang sangat berbeda dari Batman yang diperankan Christian Bale. Tak hanya Batman yang diperankan Affleck bertarung melawan Superman, namun Batman ini juga jauh lebih gelap dan tidak memiliki semangat hidup.
 
"Yang saya inginkan adalah menciptakan Batman yang berada di ujung fisik, emosi, dan psikologinya. Seorang pria yang dikalahkan dunia, pria yang keras, yang memiliki lebih banyak uban dan mempertanyakan apakah perjalanannya sebagai Batman benar-benar setimpal dengan pengorbanannya. Apalagi, karena dia bukan pahlawan super dan kini ia harus berhadapan dengan makhluk super," ujar Affleck.
 
Film Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 25 Marer 2016 mendatang. Film tersebut juga dibintangi oleh Henry Cavill, Jesse Eisenberg, Gal Gadot dan Holly Hunter. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya