Diam-diam Sudah Menikah, Jupe Ingin Gugat Cerai Gaston

Pasangan selebriti Yuli Rachmawati atau yang dikenal Julia Perez dan Gaston Castano
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Julia Perez yang diam-diam sudah menikah, bahkan ingin bercerai. Ternyata dia sudah menikah dengan Gaston Castano tahun 2013 di Australia. Hal ini dibenarkan oleh Minola Sebayang, kuasa hukum Jupe.

"Yang gugat cerai dari Jupe. Dia sudah menikah di Australia sesuai dengan sertifikat September 2013, sudah dilaporkan dan terdaftar di catatan sipil," kata Minola saat dihubungi, Minggu, 13 Maret 2016.

Gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari Kamis, 10 Maret 2016. Minola mengatakan bahwa pernikahan Jupe dan Gaston sudah tak lagi ada kecocokan dan diwarnai pertengkaran.

Mereka cukup lama berpacaran dan akhirnya memutuskan untuk membina rumah tangga. Pernikahan berlangsung di Australia karena adanya perbedaan keyakinan agama.

"Kalau ditanya mengapa menutupi rumah tangga ya itu kan privacy, bukan konsumsi publik. Kita harus menghargai. Ini baru gugatan, kalau untuk sidang kita belum tahu. Yang jelas tidak ada kekerasan dalam rumah tangga," ungkap Minola. (one)

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri
Julia Perez

Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau

"Saya harap demonya aman dan tenteram."

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016