Netizen Dukung Kehidupan Baru Sheila Marcia

Sheila Marcia tampil di TV lagi
Sumber :
  • Instagram.com/sheilamarciajoseph

VIVA.co.id - Banyak yang tak menyangka dengan kehidupan baru Sheila Marcia setelah meninggalkan dunia hiburan alias dunia keartisan. Sheila lebih memilih menjalankan bisnisnya sebagai ahli sulam alis. Lewat akun Instagram-nya bintang film Ekskul itu rajin memajang foto-foto kesibukannya di kios sulam alisnya.

Sheila juga mengatakan belum ada keinginan untuk kembali menjadi bintang film. Sheila  lebih nyaman dengan kehidupannya saat ini berbisnis sulam alis di Bali. Netizen pun bertanya-tanya apa yang terjadi dalam diri Sheila. Meski demikian, mereka mendukung apapun yang dikerjakan Sheila saat ini.

"Terlepas dari semua kesalahany di masa lalu, / apapun yg di katakan orang terhadap @sheilamarciajoseph , lihatlah dia wanita hebat, wanita yg bertanggung jawab terhadap apa yg di lakukanny, ibu yg luar biasa hebat untk anak2y, , ," komen dari netizen.

"Mommy keren yg banting tulang buat anak2nya. Nyari duit halal punya usaha sendiri. So proud of you @sheilamarciajoseph," kata netizen lainnya.

"Wanita kuat..n tegar...tetaplah menatap masa dpn......demi...anak2 n ortu....," kata netizen.

"Be yourself and keep fighting for your kids mom @sheilamarciajoseph ????," kata netizen lainnya.

Sebelumnya Sheila gemar mengunggah foto-foto anaknya di Instagram. Namun ada yang berbeda, yakni foto sang suami Kiki Mirano tak ada di Instagramnya. Publik bertanya-tanya bagaimana kabar rumah tangga Sheila. Namun Sheila belum memberikan statement apapun ke media.

Ini Cara Bentuk Alis Terlihat Natural dan Sesuai dengan Bentuk Wajah
 

Resting.....

A photo posted by Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) on Mar 13, 2016 at 7:25am PDT

Rosidi dan Fuji.

Rosidi, Pria di Balik Alis Cetar Para Selebritis

Di balik cetarnya penampilan sejumlah selebriti, ada sentuhan tangan seniman alis, bibir dan eyeliner. Rosidi Sulam Alis Jakarta salah satunya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023