Jadi Orang Terkenal, Mbah Surip Malah Kaget

VIVAnews - Lagu berjudul 'Tak Gendong' membuat nama Mbah Surip dikenal publik. Hampir semua lapisan masyarakat mengenal pria yang bergaya 'rastafarian' ini. Pria yang tampil dengan rambut gimbalnya itu telah menjadi sosok idola baru di dunia musik Tanah Air.

Berkat 'Tak Gendong', Si Mbah dikenal semua golongan masyarakat, mulai dari bocah kampung, wartawan hingga sastrawan. Semua tentu terheran-heran dengan kesuksesan yang diraihnya tersebut. Mbah Surip mengaku tak pernah bermimpi menjadi bintang terkenal.

"Saya nggak pernah menyangka sama sekali. Saya tidak pernah mimpi apapun bisa jadi terkenal. Ini sangat mengejutkan," kata Mbah Surip saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 13 Juli 2009.

Seiring dengan meningkatnya popularitas Mbah Surip, kehidupan pria yang memiliki nama asli Urip Ariyanto ini pun menjadi berubah. Bila sehari-hari dia nyanyi keliling Jakarta, kini Mbah Surip justru sibuk manggung dari satu stasiun televisi ke stasiun televisi lainnya. Mbah Surip mengaku sangat menikmati perubahan hidup yang dijalaninya tersebut.

"Senang, senang saja," katanya sambil tertawa haha yang memang menjadi ciri khas dari pria tersebut.

Berkat kesuksesan lagu 'Tak Gendong' itu, Mbah Surip jadi kaya mendadak. Dia menerima uang milyaran rupiah karena sejuta umat di Tanah Air memakai Ring Back Tone (RBT) 'Tak Gendong' di telepon genggam mereka.

Mbah Surip pun berencana ingin membeli helikopter sebagai kendaraan pribadinya agar dia tidak terkena macet pada saat manggung di berbagai tempat di Jakarta. Tak hanya itu, dia juga ingin menaikkan gengsi artis Indonesia.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024