Begini Cara Sheila Marcia Bertahan Hidup

Sheila Marcia dan gaya hidup barunya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Di usianya yang masih muda, Sheila Marcia sudah menjalani pahit getirnya kehidupan. Ia sempat merasakan dinginnya lantai penjara karena kasus narkoba. Ia juga menjalani kehamilan pertamanya di dalam penjara.

Sheila Marcia Peringatkan Pembencinya

Meski demikian, Sheila tetap tegar. Ia berusaha ikhlas menjalani hidup. Ia tak pernah putus asa. Sheila semakin dewasa setelah melahirkan anak pertamanya.

Proses kelahiran putri Sheila itu menjadi sorotan, karena misteri ayah dari anak tersebut. Setelah merahasikan, akhirnya Anji angkat bicara dan menyatakan ayah dari anak yang dikandung pesinetron ini.

Sheila Marcia Boyong Anak Liburan ke Bandung

Hubungan Sheila dan Anji pun membaik. Sheila memberi kebebasan kepada Anji untuk bertemu putrinya. 

Setelah itu, Sheila kembali berkarier di dunia akting. Tak lama kemudian, ia kembali merajut kasih dengan Kiki Mirano. Pasangan ini memutuskan untuk menikah. Pernikahan membuat Sheila meninggalkan dunia akting. Ia memilih ikut suami yang buka usaha di Yogyakarta. 

Pikirkan Anak, Sheila Marcia Galau Ditawari Main Sinetron

Namun, belakangan ini, Sheila kembali menjadi sorotan. Sheila berubah drastis. Penampilannya terkesan cuek dan apa adanya. Tubuhnya sangat kurus, wajahnya cekung dan penuh tato menghiasi tubuhnya. 

Sheila tak peduli dengan berbagai tudingan miring tentangnya. Yang terpenting adalah bisa memberikan kehidupan layak untuk anak-anaknya. "Working!," tulisnya di Instagram. 

Sheila juga tak menutupi keretakan rumah tangganya dengan Kiki. Sudah empat bulan ini, ia pisah rumah dari suaminya tersebut. 

Sheila pun membanting tulang dengan membuka usaha sulam alis dan tato. Dalam beberapa gambar yang diposting di Instagram, terlihat Sheila serius menangani pelanggan.

"MAU SAMPAI BADAN GW TULANG DOANG GAK ADA DAGING GW KERJA YG PENTING ANAK GW SEHAT , MAKMUR, BAHAGIA, DAN BISA MENDAPATKAN PENDIDIKAN SEKOLAH YG BAIK! YG AKAN SAYA USAHAKAN SEORANG DIRI," ungkapnya.

Memang hidup yang dijalani Sheila cukup berat, tetapi ia tak berniat kembali ke dunia artis karena tak ingin kehilangan momen bersama anak-anaknya. 

"Gw piercing and tattoo: tapi tiap ada tawaran SHOOTING gw pikir 100000000000x karena gw gak mau kehilangam moment anak2 gw tumbuh besar!," ungkapnya.

Menurutnya, seberat apapun hidup yang dijalaninya tak membuat ia putus asa. Ia tak ingin anak-anaknya bersedih. "SMILE IS THE BEST CURE NY KIDS," ungkapnya.

 

SMILE IS THE BEST CURE NY KIDS ?

Foto kiriman Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) pada Mar 2, 2016 pada 4:00 PST

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya