Mbah Surip Kaya Raya

Ke Mana-mana Mbah Surip Tetap Digendong Ojek

VIVAnews - Nama Mbah Surip sedang menjadi perbincangan publik. Pria yang tampil dengan gaya rambut gimbal ini sukses dan mendadak kaya berkat lagu 'Tak Gendong'. Namun, Mbah Surip mengaku lebih senang naik ojek daripada mobil.

Sejak lagu 'Tak Gendong' populer. Kehidupan Mbah Surip berubah drastis. Pria bernama asli Urip Ariyanto ini hari-harinya jadi disibukkan dengan jadwal manggung yang padat dari satu panggung ke panggung lainnya.

Untuk mondar-mandir ke sana kemari itu, penyanyi dari Jawa Timur ini mengaku lebih suka naik motor dibandingkan mobil.

"Alhamdulillah,  sekarang dianter naek mobil. Tetapi, tetap saja saya lebih enak dan senang naek ojek," kata Mbah Surip saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 13 Juli 2009.

Berkat kesuksesan lagu 'Tak Gendong' Mbah Surip menjadi orang yang paling sibuk setiap harinya. Dia tak pernah sepi dari tawaran manggung. Nampaknya, pria yang memiliki empat orang anak ini tidak merasa berat menjalani hari-harinya tersebut. Dia begitu menikmati kegiatan barunya yang dipenuhi jadwal manggung tersebut.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024