Mbah Surip Kaya Raya

Mbah Surip:Saya Pernah Nyanyi 60 Jam Non Stop

VIVAnews - Dalam setiap aksi panggungnya, Mbah Surip selalu terlihat atraktif. Mbah Surip mengaku tak pernah lelah. Dia selalu terlihat bersemangat dalam menjalani hidup.

Hari-hari Mbah Surip saat ini dipenuhi dengan jadwal manggung yang padat. Tak hanya di Jakarta, terkadang pria berambut gimbal ini juga suka tampil di luar kota. Mbah Surip mengaku tidak lelah dengan aktivitas padatnya tersebut walau umurnya tak muda lagi.

'Harus semangat. Saya pernah nyanyi 60 jam tanpa henti. Paling kalau lelah tidur sebentar setelah itu capeknya hilang," kata Mbah Surip saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 13 Juli 2009.

Mbah Surip juga tidak terlalu mempermasalahkan popularitasnya yang diraihnya di usia tua. Pemilik nama Urip Aryanto ini mengatakan dia selalu mensyukuri apa yang didapatnya selama ini.

"Alhamdulillah. Saya senang saja," ucapnya singkat.

Popularitas Mbah Surip yang terus menanjak membuat pria ini memiliki ratusan penggemar. Didalam Facebooknya tercatat bila pengegmarnya itu berjumlah sekitar 182.071 orang.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng


Berdandan ala rastafaria, Mbah Surip sudah bergaya hidup bohemian sejak lama. Ia besar sebagai seniman jalanan. Tak banyak yang berubah dalam diri Mbah Surip meski kini dia telah terkenal dan menjadi kaya.

(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024