Wajah 'Permak' Artis Cantik Korea Bikin Takut Netizen

Park Bom eks 2NE1.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Personel 2NE1, Park Bom mengejutkan publik saat menghadiri acara Mnet Asian Awards 2015. Wajahnya berubah drastis. Ia pun menjadi sorotan di jagat maya, karena permak di wajahnya dianggap gagal.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Netizen pun kembali terkejut, saat melihat wajah terbaru Park Bom. Situs Pann menampilkan transformasi perubahan wajah Park Bom belum lama ini. Netizen menilai alih-alih cantik, wajah Park Bom justru terlihat seperti monster.

Netizen semakin yakin bahwa operasi Park Bom tidak sempurna. Wajahnya justru terlihat lebih buruk dari sebelumnya. Komentar miring menghujani wajah Park Bom. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Saya benar-benar mau muntah. Saya jadi berpikir operasi plastik lebih baik daripada jelek, tetapi saya berpikir menjadi jelek lebih baik daripada operasi plastik," kata sumber seperti dikutip dari Koreaboo.

"Ia mempermak hidungnya sebelum debut dan sesudah. Saya melihat foto kelulusannya dan hidungnya sangat besar," ujar yang lainnya. "Apakah agensinya tidak berusaha menghentikannya? Apakah orangtuanya juga tak berusaha menghentikannya? Mengapa meninggalkannya sendirian?," tanya yang lainnya. (asp)

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016