Lima Tempat yang Berbahaya untuk Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers
VIVA.co.id
Balongan, Destinasi Wisata Pantai Eksotis di Indramayu
- Dalam hal bercinta, ada tempat tertentu yang di luar kebiasaan, dan menjadi lokasi favorit beberapa pasangan. Karena tidak menutup mata, ada pasangan tertentu yang menganggap tempat-tempat tidak biasa itu sebagai tempat yang menantang.

Lima Pantai Terbaik di Prancis
Tempat seperti lift, toilet, pantai, taman, menjadi beberapa contoh tempat favorit untuk bercinta. Padahal dari beberapa tempat tersebut, terdapat banyak bakteri di permukaannya, di mana segala jenis sentuhan kulit di atasnya, bisa meningkatkan risiko infeksi. Ahli mikrobiologi, Charles Gerba Ph.D, mengungkapkannya, seperti dilansir Women's Health.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
Toilet pesawat

Jangan lagi memikirkan untuk bercinta di toilet pesawat. Tempat yang kecil, sempit dan tempat yang paling salah, ujar Gerba. "5 dari tujuh puluh orang atau bahkan lebih menggunakan toilet pesawat sebelum dibersihkan, dan tidak banyak yang mencuci tangan mereka dengan cara yang benar."

Jadi tidak mengejutkan, dari hasil penelitian Gerba ditemukan E.coli hampir di semua toilet pesawat.

Ruang lemari gym

Meski terlihat aman untuk bercinta, bayangkan bahwa tempat tersebut adalah tempat yang sangat kotor, dimana sebagian besar orang yang melakukan gym berganti baju disana. MRSA, kurap, norovirus, staphylococcus, hanyalah sebagian kecil bakteri yang ditemukan di dalam ruang lemari gym. Lingkungan yang hangat dan lembut untuk bakteri berkembang dengan sempurna.

Bioskop

Masih berpikir tempat ini menantang untuk bercinta. Rasakan kursi dan lantai yang terasa lengket. Jika lantai yang lengket masih tidak dianggap sebagai peringatan yang cukup. 

Gerba mengutarakan bahwa kursi di bioskop dan sandaran tangan tidak dicuci secara rutin, bahkan dalam satu kali tes, bisa ditemukan staphylococcus di atasnya. 

Taman

Baik itu taman bermain, atau sekedar taman biasa. kuman flu, kotoran hewan dan manusia, semua yang ada di taman. Lain kali, sebelum naik ayunan, ingatlah, bahwa ada 20 anak yang mungkin mengusap hidung ingusan mereka disana.

Pantai

Meski terlihat romantis, sebelum bercinta ingatlah bahwa disana ada sampah, kotoran burung. Sebuah penelitian menemukan bahwa pantai lebih kotor daripada air disekitarnya, dan bisa menimbulkan penyakit seperti diare, infeksi atau ruam.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya