Rok Ini Bantu Pengantin Wanita Buang Air Kecil

Bridal Buddy
Sumber :
  • Dok Bridal Buddy

VIVA.co.id - Anda tidak perlu lagi menahan buang air kecil atau kerepotan dan membutuhkan bantuan beberapa orang jika ingin pergi ke toilet saat masih mengenakan gaun pengantin. Sebab, telah ditemukan rok khusus yang dapat membantu pengantin wanita untuk menuntaskan hajatnya.

Dikutip dari Metro, penemu rok khusus yang dapat membantu pengantin dengan gaun mengembang untuk pergi ke toilet adalah seorang wanita jenius bernama Heather. Dia menamakan temuannya tersebut, Bridal Buddy.

Bridal Buddy adalah rok yang dikenakan di bawah gaun Anda. Rok ini memiliki tali pada ujung dan lubang kecil untuk lengan Anda.

Saat Anda ingin buang air kecil, Anda hanya tinggal menyingkap bagian bawah gaun, memasukkan ke rok Bridal Buddy dan mengangkat ke atas. Ini sangat mudah dilakukan dan tidak akan membuat gaun Anda kotor.

Bridal Buddy juga dikemas dalam kantong merah muda, sehingga Anda dapat menggunakannya ketika Anda membutuhkannya jika Anda tidak suka memakainya sepanjang hari. Adapun, perangkat ini sekitar Rp780 ribu.

Kenapa Gaun Pengantin Internasional Berwarna Putih?

Bolehkah Jamak Salat ketika Dirias Jadi Pengantin?

Saat jadi pengantin memang tidak memungkinkan untuk salat tepat waktu.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016