Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih

Ilustrasi rambut
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Memang tak mudah keluar dari hubungan asmara yang telah Anda jalin dalam waktu yang lama. Anda telah menghabiskan banyak waktu bersama dan membangun kenangan indah. Namun, hidup tak selalu berjalan sesuai yang diinginkan.

Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu
Ketika hubungan asmara kandas di tengah jalan, mau tidak mau anda harus move on atau beranjak dari zona patah hati dan kembali menjadi diri sendiri yang siap untuk mencari cinta yang baru.
 
Enam Alasan Pria Suka Merayu
Meski banyak orang yang terpuruk dalam sakit hati mereka ketika hubungan asmaranya berakhir, namun tak sedikit pula orang yang menanggapi hal tersebut secara bijaksana dan tak membutuhkan waktu lama untuk melupakan sakit hatinya.
 
Cara Manjakan Pasangan Ala Drama Korea
Lalu, apakah Anda salah satunya?
 
Simak beberapa tanda seseorang telah move on dari mantan kekasih, seperti dilansir dari Times of India berikut ini.
 
Santai
 
Ketika Anda tak sengaja bertemu mantan kekasih atau teman dekat di sebuah acara dan Anda bisa mengobrol dengan santai, maka bisa jadi Anda telah benar-benar melupakan hubungan asmara yang dulu kandas dan menyakitkan. Orang yang telah move on dari mantan kekasihnya akan merasa nyaman untuk menyapa san mantan lebih dulu atau bahkan mengobrol.
 
Acuh
 
Acuh dan tak lagi memedulikan apapun yang terjadi dalam hidup mantan kekasih adalah tanda lain bahwa Anda telah move on darinya. Anda kini tak lagi mencari tahu tentang hidupnya atau membuka media sosial sang mantan setiap hari hanya untuk mengetahui kabarnya. Anda juga tak mau menanyakan hal-hal seputar sang mantan kekasih pada teman-temannya.
 
Tak terancam dengan kekasih baru sang mantan
 
Jika dulu Anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan si dia, percayalah bahwa Anda berdua tak ditakdirkan untuk bersama. Orang yang tak merasa terancam dengan hubungan asmara dan kekasih baru sang mantan adalah orang yang telah berdamai dengan diri sendiri serta masa lalunya. Ketika Anda telah move on dari si dia, Anda bahkan akan merasa turut senang dan bersyukur dengan apa yang kini terjadi pada Anda berdua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya