Marshanda Tak Terkejut Ayahnya Jadi Pengemis

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Mantan bintang cilik Marshanda, hari ini, Senin 28 Maret 2016 berkesempatan mengunjungi ayahnya, yang beberapa waktu lalu terjaring petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Jakarta Selatan.

Tanpa malu, Chaca mengaku tidak terkejut melihat kondisi ayahnya-- Irwan Yusuf. Chaca bahkan tak kaget saat mengetahui sang ayah kini menjadi pengemis. Baginya itu merupakan cerita lama di dalam keluarganya.

"Aku enggak kaget, ini cerita lama di dalam keluarga. Pas aku tujuh sampai delapan tahun, Mama dan Papa pisah, aku kehilangan kontak. Usia 19-20 aku baru ketemu. Aku sudah dua tahun ini lost contact, ini baru ketemu. Ini good news, aku bisa ketemu lagi," kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insan, Jakarta Timur, Senin, 28 Maret 2016.

Ayah Marshanda Kini Masuk Pesantren, Begini Kondisinya

Baca juga: 

Wanita yang akrab disapa Chaca ini mengaku sudah mengetahui mendapat kabar dari temannya bahwa ayahnya dibawa dinas sosial dari kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Bagi kekasih Egi John ini, kabar tersebut  bukan menjadi kabar yang memalukan, namun meski begitu Chaca mengaku tetap menghormati Irwan Yusuf sebagai ayahnya.

"Ini bukan yang memalukan buat aku, aku sayang dia apa adanya. Aku pernah jenguk Papa di rumah sakit, semua orang pandang Papa sebelah mata karena dia kucel. Aku tetap salim," tambahnya.

Baca juga: 

Video Marshanda Jadi 'Pecandu' Bikin Heboh
Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, bersama Mensos Khofifah

Ayah Marshanda Senang Tinggal di Pesantren

Ayah Marshanda menjalani pengobatan dan belajar ilmu agama di Malang.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2017