Maudy Ayunda Jadi Wajah Baru Label Kecantikan Asal Paris

Maudy Ayunda (tengah) jadi wajah baru label kecantikan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Aktris sekaligus penyanyi bertalenta Maudy Ayunda terpilih sebagai anggota baru dalam keluarga L'oreal Paris di Indonesia. Maudy kini akan bergabung dengan sederet brand ambassador lainnya, seperti Blake Lively, Eva Longoria, Barbara Palvin, Karlie Kloss dan Dian Sastrowardoyo.
 
Wanita 21 tahun tersebut terpilih karena memiliki karisma dan kepribadian yang kuat serta mewakili semangat anak muda. Dia tidak bisa menutupi rasa bahagianya karena menjadi wajah baru label kecantikan internasional itu.

"Aku benar-benar bahagia dan terpilih untuk bergabung dengan sejumlah perempuan cantik dan sukses di bidangnya masing-masing. Aku berharap dapat meyakinkan perempuan Indonesia bahwa kita begitu berharga dan unik," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 31 Maret 2016.

Pemeran film Perahu Kertas ini mengaku bahwa sewaktu kecil telah mengenal produk yang meminangnya itu. Sewaktu kecil, dia juga ingin seperti seniornya Dian Sastrowardoyo.

"Waktu kecil aku selalu melihat iklan Dian Sastrowardoyo dan berharap seperti dia. Akhirnya aku merasa dream come true itu datang. Aku senang sekali," ungkapnya. (one)

Kourtney Kardashian Jadi Wajah Baru Perawatan Kulit Ternama
Ilustrasi ruangan rumah sakit.

Tips Memilih Klinik dan Produk Kecantikan yang Aman

Klinik kecantikan kini menjamur.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016