Bir Ini Diciptakan dari Bakteri pada Tubuh Wanita

Bir dari bakteri organ intim wanita
Sumber :
  • Order of Yoni
VIVA.co.id
Efek Tidak Mengganti Pantyliner Secara Teratur
- Kebanyakan pencinta minuman keras akan cukup terbuka untuk mencoba berbagai macam bir. Namun, bagi petualang peminum bir akan sulit memutuskan untuk mencoba bir satu ini.

Perlu atau Tidak Memakai Panty Liner?

Bir tersebut terbuat dari bakteri yang dikembangkan di salah satu bagian tubuh wanita. Pencipta di balik minuman bir bermerek
Cara Redakan Nyeri pada Organ Intim Setelah Melahirkan
Bottled Instinct itu mengatakan bahwa mereka ingin menangkap esensi dari seorang wanita, seperti pesona, sensualitas, gairah, selera, bau dan suaranya menjadi sebuah minuman.


"Ini menggunakan teknologi mikrobiologi tinggi, kami mengisolasi, menguji dan mengolah bakteri asam laktat," tulis produsen bir, Order of Yoni dalam
website
-nya, seperti dilansir dari
Mirror
.


Salah satu bagian tubuh yang digunakan adalah milik model cantik asal Cekoslowakia, Alexandra Brendlov. Menurut produsen bir tersebut, mereka membutuhkan waktu cukup lama dalam mencari wanita yang diinginkan. Semua model harus menjalani proses seleksi yang sangat ketat.


"Akhirnya, setelah berbulan-bulan, pencarian kami membuahkan hasil. Kami telah menemukan seorang wanita yang melambangkan feminitas, pesona alam dan memikat, memiliki semua naluri yang diinginkan, yang kami bingkai dalam botol bir," ujar dia.


Jika bir ini semakin populer, mereka mungkin akan membutuhkan lebih banyak model. Dan produk ini diperkirakan bakal populer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya