Wanita Paling Seksi di Dunia

VIVAnews - Imej seksi sangat melekat dalam diri aktris Megan Fox. Artis cantik ini kembali terpilih sebagai artis terseksi di dunia mengalahkan artis wanita lainnya.

Artis berusia 23 tahun ini lagi-lagi dinobatkan sebagai artis terseksi di dunia. Baru-baru ini, bintang film 'Transformers' ini terpilih menjadi artis terseksi melalui hasil survey yang diadakan Heat Magazine dengan tema 'Body Envy 2009 Survey'. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 16 Juli 2009.

Tubuh seksi Megan Fox ternyata tidak hanya menarik perhatian mata kaum pria saja. Para perempuan juga memperhatikan tubuh artis yang memang aduhai tersebut. Bahkan, banyak wanita yang memimpikan ingin memiliki tubuh seindah Megan Fox.

"Kita selalu tahu tubuh Megan Fox memang sangat menyita perhatian kaum pria. Tetapi, saya sangat terkejut juga karena tubuh indah Megan juga mempengaruhi banyak wanita. Mereka ingin punya tubuh seperti itu," kata Julian Linley, editor majalah tersebut.

Diperingkat kedua berhasil diraih oleh Cheryl Cole. Istri dari pesepakbola Ashley Cole ini berhasil menarik perhatian pria karena dia dinilai seksi saat tampil dalam balutan bikini. Tak hanya dua artis wanita itu saja yang berhasil meraih predikat seksi. Terdapat nama-nama beken lainnya seperti Kelly Brook yang berada di peringkat tiga serta Beyonce di peringkat empat dan juga Angelina Jolie yang berada di posisi lima.

Sedangkan Jennifer Aniston harus puas berada di peringkat enam dan disusul oleh Jessica Alba, Jennifer Lopez, Katie Price dan Rihanna yang berada di posisi 10.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024