Vivi Zubedi Luncurkan Abaya Siap Pakai

Koleksi abaya Vivi Zubedi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Label busana muslim Zubedi telah mengeluarkan koleksi terbaru. Bila sebelumnya fokus pada label premium, kini koleksi yang dirilis adalah ready to wear atau siap pakai.

Namun secara keseluruhan koleksi dari Vivi Zubedi ini tetap menerapkan potongan abaya dengan desain temporer. Dia tetap mengedepankan aturan berpakaian yang sesuai syariat berbusana muslimah.

"Basicly tetap abaya wanita Yaman yang saya jadikan koleksi ready to wear ini. Sebab menurut saya mencari abaya yang sesuai di Indonesia agak sulit," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 5 April 2016.

Dia menambahkan bahwa keunggulan dari label Zubedi adalah bahan yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Sebab, baginya material yang menunjang dapat memberi kenyamanan pada tubuh dan saat beraktivitas.

"Untuk koleksi ini, saya menciptakan 14 looks dengan menggunakan bahan katun dan jet black, di mana koleksi tersebut nyaman untuk iklim di Indonesia," ungkapnya.

Sementara target usia yang disasar untuk koleksi terbarunya adalah usia 20-40 tahun. Vivi memasukkan unsur potongan thobe yang variatif, namun sederhana.

"Menurut saya customer dengan usia 20-40 tahun adalah usia pemerhati fesyen yang baik. Saya pun berharap dengan hadirnya koleksi ready to wear Zubedi para muslimah bisa memilih taste berbusananya masing-masing," tutur dia.

Koleksi terbaru dari Vivi Zubedi bisa Anda jumpai di Hijab Dept, Fx Mall Sudirman, Jakarta. Adapun kisaran harga antara Rp399 ribu-Rp499 ribu.
 

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024