TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Olga Lydia Lirik Ilmu Filsafat

Olga anggap ilmu filsafat dan film sama pentingnya.
Olga Lydia Lirik Ilmu Filsafat
Olga Lydia (Al Amin/ VIVA)

VIVA.co.id - Untuk meningkatkan kualitas ilmunya di dunia perfilman, artis Olga Lydia berencana melanjutkan pendidikan. Wanita yang berprofesi sebagai sutradara ini rencananya memilih dua jurusan yakni, Perfilman atau Ilmu Filsafat.

"Kalau sekolah lagi saya mau ambil (jurusan) film atau filsafat," ujar Olga Lydia di seminar International Law: Facing Politics and Trade Turbulence di Kemendikbud, Jakarta Pusat, Rabu, 6 April 2016.

Pemain film Eksul itu mengatakan, sekolah film dan filsafat merupakan ilmu yang dianggap perlu untuk mengembangkan kualitasnya saat ini yang juga berprofesi sebagai produser. Perempuan usia 37 tahun ini percaya dengan melanjutkan kuliah jurusan Ilmu Filsafat dan film bisa membuat dirinya bisa lebih mantap dalam membuat naskah skenario nantinya.

"Kalau filsafat. Saya rasa perlu ya. Saya percaya kalau kita bikin cerita perlu ilmu filsafat untuk mendalami isi ceritanya," ucap wanita keturunan Tionghoa itu.

Namun, Olga mengaku belum memastikan kapan tepatnya akan melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Sebab, saat ini dia masih sibuk dengan pekerjaannya di belakang layar.

"Saya belum tahu. Karena kalau mau ambil sekolah itu butuh waktu yang lama ya. Butuh waktu dua tahun kan. Jadi emang harus cari waktu yang tepat juga," tuturnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP