TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Olga Lydia Doakan Aurel Lulus Ujian Nasional Paket C

Menurut dia, putri Anang Hermansyah itu punya semangat untuk belajar.
Olga Lydia Doakan Aurel Lulus Ujian Nasional Paket C
Olga Lydia (Al Amin/ VIVA)
VIVA.co.id - Hari ini merupakan sesi terakhir bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) melaksanakan Ujian Nasional atau UN 2016. Begitu juga dengan Titania Aurelia Hermansyah, yang akrab disapa Aurel.

Aurel yang selama ini menempuh pendidikan secara homeschooling harus melakukan ujian kejar paket C sebagai syarat untuk memiliki ijazah SMA. Melihat hal itu, Olga Lydia mengaku sangat mendukung usaha putri sulung anggota DPR RI, Anang Hermansyah, itu.

"Enggak masalah, itu kan setara ya. Dia masih punya semangat, dan semoga lulus dengan hasil yang terbaik. Banyak orang mengalami itu. Saya berharap kalau yang belum lulus jangan patah semangat," ujar Olga Lydia kepada VIVA.co.id di seminar International Law: Facing Politics and Trade Turbulence di Kemendikbud, Jakarta Pusat, Rabu 6 April 2016.

Menurut Olga, pendidikan merupakan hal yang penting untuk dikedepankan. Dengan pendidikan, orang bisa dilatih pola berpikirnya.

"Pendidikan itu penting. Karena kalau logika kita baik, kita tak akan mudah ditipu. Karena sekolah itu melatih cara berpikir kita," ucap Olga. (ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP