BJ Habibie Ingin Tonton 'My Stupid Boss', Ini Reaksi BCL

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Kabar mengenai mantan Presiden ke-3 Indonesia Baharudin Jusuf (BJ) Habibie akan menonton film My Stupid Boss, sampai juga ke telinga Bunga Citra Lestari. Sebagai lawan main Reza Rahadian dalam film bergenre komedi tersebut, artis yang akrab disapa BCL ini mengaku senang mendengar film yang diperankannya mendapatkan perhatian dari BJ Habibie.

”Ini suatu kebanggaan buat saya, saat diberi tahu Eyang Habibie akan memberikan waktu untuk menonton film My Stupid Boss. Saya benar-benar excited,” ujar BCL, Minggu 10 April 2016.

Sebelum menjadi lawan main Reza di film My Stupid Boss, BCL berpasangan dengan Reza, dalam film Habibie & Ainun. BJ Habibie menilai BCL sukses memerankan tokoh Ainun.

Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak

Rupanya, duet Reza dengan BCL di film My Stupid Boss, mengingatkan mantan Presiden B.J Habibie saat mereka berperan dalam film Habibie & Ainun.

Dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian berperan sebagai Bossman dan BCL memerankan tokoh Diana. Film My Stupid Boss diangkat dari novel best seller karya Chaos@work.

Selain Reza dan BCL, film yang mengambil lokasi syuting di Malaysia dan Indonesia ini dibintangi oleh Alex Abbad dan sederet artis asal Malaysia.

Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari

Upi didapuk sebagai sutradara dalam film berdurasi 90 menit itu. Tak butuh banyak waktu bagi Upi untuk meramu jalan cerita film dan akting para bintang film My Stupid Boss tersebut.

"Film ini berbeda. Sebelumnya BCL dan Reza selalu tampil sebagai pasangan yang romantis," ucap Upi.

Reza Rahadian Senang 'Siksa' Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (BCL)

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

BCL kagumi suara emas Mike Mohede.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016