Gaun Pengantin Cantik Ini Bisa Disantap

Cake Gaun Pengantin
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Mengenakan gaun pengantin cantik saat di pesta pernikahan menjadi dambaan banyak wanita. Namun, ada gaun unik yang didesain cantik tetapi bukan untuk dipakai saat pesta pernikahan. Ya, gaun ini mungkin tidak akan pernah Anda gunakan untuk acara besar pesta pernikahan. Karena sesungguhnya, gaun ini, lebih dianjurkan untuk disantap daripada dikenakan.

10 Gaun Pengantin Cantik di Drakor, Bisa Jadi Inspirasi

Dibutuhkan 300 jam untuk membuat kue gaun pengantin ini agar menyerupai gaun pengantin sungguhan. Kue ini memiliki tinggi sekitar dua meter dengan berat 75 kilogram.

Kue ini merupakan hasil karya Dylvia Elba (38) pengrajin kue yang sudah berhasil memenangkan beberapa penghargaan, Yvette Marner, pendiri Fun N Funky Cakes, dan seniman Ilinka Rnic.

Jawaban Adem Ririn Ekawati Soal Gaun Pengantin Disebut Mirip Biarawati

Gaun yang disebut The Weddible Dress ini dibuat seukuran tubuh manusia dan diberi detail seperti manik-manik, layaknya gaun pengantin sungguhan.

Dilansir laman Metro, kerutan pada gaun ini pun dibuat dari ribuan kertas kue, 35 kilogram kembang gula dan tiga kilogram renda khusus untuk hiasan kue.

Wow, Ivan Gunawan Bocorkan Harga Gaun Pengantin Lesti Kejora
Gaun Putri Diana

Setelah 25 Tahun, Gaun Pengantin Putri Diana Akhirnya Dipamerkan

Gaun pengantin ikonik Putri Diana telah dipajang di Istana Kensington, dan telah menjadi pusat perhatian dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021